Cedera Masal Yang Melanda Club Persija

Cedera Masal Yang Melanda Club Persija – Persija Jakarta diterjang badai luka, termasuk juga penjaga gawang khusus Andritany Ardhiyasa. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, tak memandangnya jadi keuntungan besar.

PSS melawat ke tempat Persija pada minggu ke enam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/7/2019) . Klub berjuluk Super Elang Jawa itu bakal melawan Macan Kemayoran yg tengah pincang. Persija diyakinkan gak dapat turunkan Andritany, Rezaldi Hehanusa, Steven Paulle, Ryuji Utomo, Heri Susanto serta Ramdani Lestaluhu.

Seto menilainya Persija masih klub kuat walaupun kehilangan pemain intinya. Ia mengatakan mutu pemain Persija sama rata.

” Persija itu klub yg cukuplah bagus, ketaksamaan pemainnya tidaklah terlalu jauh, meski memang disana ada keuntungan dikit. Namun saya lihat dengan cara klub, pelatih sudah tentu miliki kiat semasing. Absennya sejumlah pemain semestinya memberikan keuntungan, namun Persija miliki kedalaman klub yg cukuplah bagus, itu yg kami cermati, ” kata Seto dalam pertemuan wartawan yg dikunjungi, Selasa (2/7/2019) .

Seto malahan mengatakan tengah punyai soal dengan barisan belakang klub besutannya. Dari empat pertandingan yg udah dilalui, mereka senantiasa kecurian. Bahkan juga, di tiga kompetisi selesai dengan score seimbang 1-1, PSS senantiasa kecurian lebih dulu.

” Memang di tiga kompetisi akhir, bahkan juga di empat kompetisi kami kecurian. Kami udah pelajari proses dari kebobolannya seperti apa. Di latihan kami udah berlatih, moga-moga pemain lebih mengerti bagaimana mesti menyikapi dari mula, jadi kemasukan kami itu ada banyak dari set piece serta perlawanan balik, itu yang wajib kami memperkirakan, ” ia memperjelas.