Dimitar Berbatov Mengakhiri Kariernya Sebagai Pemain Sepakbola

Dimitar Berbatov Mengakhiri Kariernya Sebagai Pemain Sepakbola – Mantan striker Manchester United serta Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, memublikasikan pensiun dari dunia sepak bola, Kamis (19/9/2019). dia sampir sepatu cukup 18 bulan sesudah meninggalkan Daftar Judi Bola Kerala Blasters India, serempak mengakhiri kariernya sepanjang 20 tahun di lapangan hijau.

Pemain berusia 38 tahun tersebut sempat sehingga pencetak gol terbanyak Bulgaria, pula tampil buat CSKA Sofia, Bayer Leverkusen, the cottagers, Monako serta klub Yunani PAOK, dan pula MU. tapi Dimitar Berbatov tak memiliki klub sejak meninggalkan Blasters.

Seorang menyatakan kepada apabila saya butuh menyebutkan sesuatu, dan juga menilik bahwa beberapa orang bertanya pada saya, terutama di rumah, saya harus mengasih amanat perpisahan, catat Berbatov di Instagram.

Derby belakangan saya ialah lebih dari satu tahun yang kemarin, jadi aku pikir ini yaitu waktu yang tepat untuk beristirahat, serta itu sudah lamban tertunda.

Dimitar Berbatov pernah menang dua titel Liga Premier bersama MU dan juga dinobatkan sebagai Pemain berkualitas Bulgaria tujuh kali antara 2004 dan 2010. Dimitar Berbatov menambahkan berencana untuk senantiasa berlaga sepak bola dalam kapasitas tertentu.

Selagi aku memikirkannya, itu enggak pernah tuntas, karna aku hendak terus terletak pada permainan satu atau lain cara, katanya.

Berbatov bergabung dengan MU dari Tottenham pada 2008 dengan rekor klub sebesar 30, 75 juta pounds.

Beliau menerapkan debutnya di Bulgaria pada 1999, Sbobet saat masih berumur 18 tahun. dia menyatakan pensiun dari sepak bola internasional pada 2010 sesudah membuat 48 gol di 79 pertandingan.

Mantan penyerang tim nasional Bulgaria ini mengharapkan sanggup bersandar di kursi mentor MU. dia pun hendak bekerja keras mendatangkan impiannya tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*