Inter Milan Tertidur Setelah Bermain Imbang Lawan Slavia Praha

Inter Milan Tertidur Setelah Bermain Imbang Lawan Slavia Praha – Bek utama Inter Milan, Milan Skriniar menganggap timnya tertidur Taruhan Bola sehingga tak sukses meraih poin penuh kala menghadapi Slavia Praha di Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019) semalam. di partai matchday kesatu penyisihan grup Liga Champions 2019-20 ini, Inter pernah tertinggal lebih dulu seusai Slavia membuat gol lewat Peter Olayinka pada medio interval kedua.

Inter alhasil selamat dari kekalahan habis punggawa pengganti, Nicolo Barella membuat gol penyama kedudukan pada masa injury time. Slavia sejatinya bisa jadi lahan bagi Inter buat memperoleh angka penuh sebab dua tim lain di Grup F tergolong berat, ialah Barcelona dan Borussia Dortmund. Skriniar juga mengambinghitamkan hasil seri ini.

Mereka tim yang sangat memanfaatkan jasmani serta jika dari pembukaan kami tampil kayak yang kami lakukan di menit-menit akhir, aku rasa partai ini hendak jauh berbeda, ucap Skriniar pada Sky sport Italia.

Kami enggak sangat berkonsentrasi dan juga tertidur, ini tidak baik. laga pertama kerap jadi yang terpenting, tapi kami punya lima laga lagi di grup ini dan juga kami wajib tampil lebih berani dan berkarakter, tambahnya.

Skriniar membenarkan kalau hasil imbang melawan Agen Bola Slavia ini gak sanggup diterima. bek asal Slovakia itu pun bernazar hendak lekas bangkit di laga selanjutnya.

Kami kesukaran untuk memberikan peluang. saya enggak persoalannya terlihat di mana, tetapi kami perlu menyelidiki laga ini dan juga menemukan mana yang harus diperbaiki, sebab bertanding di laga pembuka Liga Champions kayak ini gak dapat diterima,

Seusai ini, Inter pernah ditunggu pertandingan berat, yaitu partai Derby della Madonnina melawan si tetangga, AC Milan pada akhir game week yang akan datang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*