Madura United Bertanding Di Stadion Surajaya Dengan Membawa Poin Penuh

Madura United Bertanding Di Stadion Surajaya Dengan Membawa Poin Penuh – Madura United menaklukkan Persela Lamongan 5-1 pada minggu pertama Liga 1 2019. Alberto Goncalves jadi bintang kemenangan team tamu melalui dua golnya.

Bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019) Malam WIB, Madura United tampil menekan walau berperan sebagai team tamu. Hasilnya mereka telah bisa buka kelebihan waktu pertandingan baru saja berjalan 13 menit.

Agen Sbobet

Beto Goncalves mencatatakan namanya di papan score selesai memakai umpan Greg Nwokolo dari segi kanan. Ketinggal 0-1, tuan-rumah membalas di menit ke-37.

Penyama posisi Laskar Joko Tingkir lahir berasal dari sepakan bebas Kei Hirose. Bola yang berkenaan salah seseorang pemain belakang Madura United ke arah Alex Goncalves yang dengan simpel memperdayai Mohammad Ridho.

Diakhir tahap pertama team tamu bisa meningkatkan dua gol. Beto membuat gol kedua-duanya di pertandingan ini di menit ke-43.

Dia mengambil bola muntah hasil tendangan Andik Vermansyah yang disingkirkan Dian Agus Prasetyo. Lalu, Alexandar Rakic tutup separuh pertama dengan kelebihan team tamu 3-1 lantaran golnya di waktu penambahan waktu.

Pada tahap ke-2, Madura terus tidak mengendurkan serbuan walaupun telah unggul. Mereka menjauh di menit ke-63, sehabis Greg membungkus gol melalui tendangan keras.

Dia menyambar umpan memakai dada yang dilaksanakan oleh Beto. Langkah tuan-rumah di pertandingan ini semakin berat sehabis Alex Goncalves mendapatkan kartu merah pada menit ke-68 karena memajukan Jaimerson da Silva.

Scuad bimbingan Dejan Antonic tutup pertandingan dengan score 5-1 selesai Slamet Nurcahyo membungkus gol pada menit ke-80. Dia merampungkan kerja sama tepat Andik serta Rakic disamping kiri pertahanan tuan-rumah.

Kemenangan mutlak 5-1 di tempat Persela bawa Madura sekarang memuncaki classement sesaat Liga 1. Sesaat untuk tuan-rumah kekelahan ini memaksakan mereka ada di basic classement.

Struktur pemain :

Persela : Dian Agus ; Eky Taufik ; Mawouna Amevor ; Bijak Satria ; Birrul Walidain ; Lucky Wahyu ; Kei Hirose ; Malik Risaldi ; Delvin Rumbino ; Marcel Kararbo ; Alex Goncalves.

Madura United : M. Ridho ; Marckho Meraudje ; Fandry Imbiri ; Jaimerson da Silva ; Rendika Rama ; Guntur Ariyadi ; Zulfiandi ; Andik Vermansah ; Greg Nwokolo ; Aleksandar Rakic ; Alberto Goncalves.