Penampakan Hujan Es Yang Terjadi Di Cianjur

Penampakan Hujan Es Yang Terjadi Di Cianjur – Hujan deras disertai butiran es pula terjadi di Cianjur, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020) senja. pertanda alam ini membuat warga gempar. karna, butiran es sebesar gundu kecil terpandang berserakan di jalan serta teras rumah penduduk.

kejadian alam hujan es di Cianjur terjadi di Kecamatan lintah, Cipanas, dan Sukaresmi. masyarakat merapu butiran es pontang-panting di halaman rumah biarpun angin bertiup kencang bercampur hentakan butiran tentang sudung gedung.

justru, butiran es muncul membanyak di samping Agen Sbobet Terpercaya halaman rumah penduduk di dusun Sukanagalih, Kecamatan pacet. kejadian alam itu direkam dan juga diunggah di web Facebook akun milik AmelLia IY.

di video bertempo 12 seconds mempertunjukkan timbunan butiran es di samping rumah warga.

benar beneran kejadiannya semula sore. Itu yang membawa video saudara aku di Sukanagalih, perkataan Amellia kala dikonfirmasi.

Informasi yang ia terima, mulanya sang penunggu rumah kaget kala hujan turun tegang rumahnya bermakna amat keras. sesudah memandang keluar, beliau gak berpikir banyak butiran es berserakan di samping rumahnya.

setelah jatuh dari langit, kebawa angin dan juga air, butiran es numpuk di samping rumahnya, tutur AmelLia.

Hujan deras diiringi angin kilat terjadi kisaran pukul 15. 00 WIB. keajaiban alam yang langka terjadi itu berlangsung selagi dekat 20 menit.

Hujan es yang turun di area Cianjur tak urung membuat masyarakat gempar. Butiran es berbentuk utuh tersebut dipunguti dan juga dimasukan ke dalam tempat lalu diabadikan melewati telpon kepal. setelah itu, disebarkan ke media sosial.

terlebih, terdapat yang langsung dipakai. Mereka mengaku es yang turun dari langit berguna memulihkan penyakit.

apabila kata orangtua dulu bisa jadi penurun ketika panas, tutur Neneng, penduduk dukuh Batulawang, Kecamatan Cipanas.

Hujan es dan juga angin pesat pun mendatangkan pengaruh Taruhan Bola kerusakan pada gedung rumah. Salah satunya di pedalaman Cibadak, Kecamatan Sukaresmi Cianjur.

Dari rekaman video yang terbetik di WhatsApp, menjabarkan atap konstruksi rumah masyarakat cedera kronis diterpa angin puting beliung. tampak paldu depan rumah tumbang.

Astagfirullah, sebab angin puting beliung serta hujan es batu. Gimana ini benar Allah, tutur salah seorang gadis yang mengabadikan hal rumahnya itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*