The Hammers Anggota Positif COVID-19 Ada 3

The Hammers Anggota Positif COVID-19 Ada 3 – West Ham United memperoleh berita jelek ditengah-tengah desakan pada club. The Hammers memberitahukan si manager, David Moyes, serta dua pemain terkena COVID-19.

Club memperoleh info berkaitan positifnya ke-3 anggota team itu, saat siap-siap untuk melayani Hull City di pertandingan set ke-3 Piala Liga Inggris, Rabu (23/9/2020) pagi hari WIB. Laga kontra team League One itu sukses dimenangkan West Ham dengan score mutlak 5-1.

Kecuali Moyes, dua pemain yang positif ialah bek 23 tahun Issa Diop serta pemain tengah 24 tahun Josh Cullen. Ke-3nya tidak memperlihatkan tanda-tanda serta setelah itu akan diharap lakukan karantina mandiri.

Si manager serta ke-2 pemain langsung tinggalkan stadion serta sudah kembali pada rumah,” papar pengakuan club seperti diambil BBC.

Keadaan ini meningkatkan rintangan untuk West Ham, yang memulai perjalanan di Premier League musim ini dengan kekalahan di dua pertandingan pertama. Club kota London itu kalah 0-2 dari Newcastle United serta 1-2 dari Arsenal.

Beberapa hasil itu jadikan David Moyes favorit untuk dikeluarkan pertama musim ini. Keadaan tidak menolongnya sebab dia sekarang tidak dapat mengikuti team minimum semasa 10 hari.

Pada jam 18.20 kami mendadak memperoleh info dari dokter serta kepala fisioterapi kami, jika ada tiga tes yang hasilnya positif: manager serta dua pemain. Kami telah berkontak selama ini sebab ada di tempat stadion yang sama juga dengan David,” kata Asisten Moyes, Alan Irvine, yang pimpin team menantang Hull.

panduan judi slot
“Kami telah berada di stadion dua jam sebelum pertandingan. Kami terkejut dengan berita itu, kami telah jalani banyak sekali tes awalnya serta tidak sempat ada yang positif. Tetapi kami sangat taat dengan prosedur semenjak awal, team klinis benar-benar sadar dengan yang sedang berlangsung serta kami ikuti semua prosedurnya, serta saat ini akan demikian,” tambahnya.

cara bermain sabung ayam
Berita itu pernah buat Hull konsultasi dengan pelaksana kompetisi Piala Liga Inggris masalah lanjutan laga. Tetapi team seksi tiga itu berasa senang dengan West Ham ikuti ketentuan serta prosedur, hingga pertandingan masih diadakan.

Awalnya, tanding Leyton Orient versus Tottenham Hotspur alami penangguhan sebab masalah positif virus corona. Beberapa pemain Leyton diketahui terkena virus itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*