Dua Penjaga Gawang The Foxes Saling Adu Jago

Dua Penjaga Gawang The Foxes Saling Adu Jago  РDua penjaga gawang punya Leicester City dapat beradu jago di pertandingan Wales versi Denmark. Siapakah yang dapat tampil amat bersinar?

Wales versi Denmark jadi pertandingan pertama di sesi 16 besar Euro 2020. Laga ini terjadi di Johan Cruijff ArenA, Sabtu (26/6/2021) malam WIB.

Banyak pengurus club Leicester City bersama-sama pemuja pastilah mesti lihat pertandingan ini. Dua penjaga gawang The Foxes dapat tampil dalam menjaga gawang masing-masing negaranya.

Disamping Denmark ada Kasper Schmeichel yang telah 10 musim jadi penjaga gawang penting Leicester. Gawang Wales dapat dipandu Danny Ward yang sekedar jadi lapisan Schmeichel di Leicester.

“Kami hadapi penjaga gawang kelas tinggi. Kalau Anda menyaksikannya main, karenanya Anda kenal kalau ia punyai seluruh kwalitas,” kata Schmeichel seperti dilansir dari situs sah UEFA.

“Ia sangatlah komplit, serta sangatlah tenang. Segalanya saya tonton ketika bermain di club serta tingkat internasional, ia tampil sensasional,” tegasnya.

Ward terus tampil penuh di seluruh arena Euro 2020 yang telah jalan, tidak serupa saat Euro 2016 dengan cuman 1 kali main. Penjaga gawang 28 tahun itu sekarang mempunyai 13 evakuasi dengan 2 kali kecurian.

Catatan evakuasi Schmeichel di Euro 2020 jauh di bawah Ward. Penjaga gawang Denmark berumur 34 tahun itu sekedar membikin tiga evakuasi dari 3 pertandingan serta kecurian 4x.