Pelatih Belgia Roberto Martinez Konsentrasi Menangkan Laga Kontra Portugal

Pelatih Belgia Roberto Martinez Konsentrasi Menangkan Laga Kontra Portugal – Pelatih Belgia Roberto Martinez malas memikir bab kemungkinan juara Euro 2020. Sekarang Belgia sekedar focus menghalau Portugal di fase 16 besar.

The Red Devils tidak diingkari jadi salah satunya pujaan juara Eropa. Tidak cuman berisi pemain hebat ragam Romelu Lukaku, Kevin de Bruyne, Eden Hazard, Thibaut Courtois, dan seterusnya, Belgia pula tampil sangat bagus berakhir sapu bersih tiga laga di sesi kelompok.

Jalan melawan ditemui Belgia ketujuan mahkota juara. Belgia diadang Portugal di fase 16 besar, lalu kalau sukses ke sesi sesudah itu berkesempatan berhadapan dengan Italia (perempatfinal), serta Prancis (semi-final).

Martinez mempercayai jika Belgia telah kian kuat mulai sejak ditaklukkan Prancis di semi-final Piala Dunia 2018. Tapi, Belgia tidak diperbolehkan pikir begitu jauh di Euro 2020.

“Kami memanglah kian kuat. Saya berpikir di kontes apa saja, Anda sebetulnya melalui dua kontes pada suatu kontes. Satu kontes itu merupakan sesi kelompok, serta Anda dibutuhkan gunakan tiga laga itu untuk menyediakan semuanya pemain.

Lantas Anda punyai sesi knockout, yang disebut kontes tidak serupa dari kontes tersebut. Saya sepakat dengan analisa Anda perihal perform kami, tetapi apa yang juga perlu untuk saya merupakan saya dapat gunakan 22 pemain di tiga laga itu.”

“Kita saksikan saja. Kami mesti kalahkan Portugal di Sevilla lebih dahulu di fase 16 besar. Apa yang terus saya ungkapkan terhadap Anda? Terus memandang laga buat laga, beberapa langkah buat beberapa langkah!” sebutkan Martinez terhadap ESPN.

“Saya sangka ini bukanlah kontes yang dapat Anda prakiraan. Saya berpikir ini merupakan kontes di mana Anda butuh memandang club yang mana lebih siap-siap untuk hadapi perihal-perihal yang tidak dikehendaki serta untuk argumen itu, saya berpikir, ini sangatlah susah untuk dianggap,” ia menambah.